Thursday, July 22

Cookies

Cookies Monster !!
Ga ada hubungannya dg isi posting gw kayanya

Kenapa jd pembicaraan di group serba english semua sih ?? Bingung juga jdnya. They were supporting me :'(

Keep learning, sen..
U can through it, sen..
Improve ur self, sen..
But, ur grammar is really worse :(
Take a class, sen..
Ahahahahahahahahaha

Bener2 deh,
Ternyata silaturahmi yg pernah putus bisa nyambung lagi. Walaupun kita semua lupa sama wajah satu sama lain. Dan boro2 pernah berbicara mungkin sebelumnya.. Ujug2, bgtu disatuin di satu group malah jd deket.

Ikan apa yg cong ??
Jwbnya aneh bgt : ikan hiu hya hyu
Ckckckckckckckck, dodol bgt ga tuh.

Cookies ??
Yapz, enak tuh buat lebaran.
Ga berasa sebentar lg Ramadhan, trs lebaran lagi. Ramadhan pertama dimana ya ??

Am I going back to tanjungpinang ??
Ga tau juga nih. Lebaran juga ga tau mau balik apa engga. Hah ?? Baliklah pastinya. Mama pasti mau kita semua kumpul di sana.

Ok,
Hari ini gw agak sensitif. Gampang kesel. Dan memang agak kesel. Ok, ok, ok... Calm down.
Engga, ralat.. Gw kesel !

Ga lg ngeredam, tp karena ada sesuatu yg memancing... Jd bikin gw beneran kesel. Ga marah. Beda antara marah dan kesel.

Damn !!
Ga mestikan hrs dijelaskan berkali-kali kan ? Capek juga kalau harus selalu menjelaskan A, B, C dan D.

Aaaaaaargh,
Bodo deh. Suka2 deh, males mikirinnya. Yg penting gw pernah bilangin, pernah ngasih tau. Karena mood gw lagi kacau malam ini. Mending gw ngumpet aja di dalem selimut daripada gw tiba2 ngamuk ga jelas.

Jgn ini gara2 si hormon lagi ??
Please deh :'(

@belakang rumah
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: