Wednesday, July 28

Korean day...

Posting ke2 utk hari ini. Gw lg rajin kayanya. Lg rajin ngoceeeh...

Lanjutan dari kegiatan memeriksa hardisk ext gw. Gw ketemu file film2 korea. Beugh, byk banget... Ada belasan film kynya.
Oia, inikan warisan si meneer.

Kalau diinget2 gw suka film korea gara2 nonton my tutor friend. Boro2 gw kenal nama pemainnya. Meneketehe... Yg gw tau cuma Rain !! Krn dia yg paling cool (kulkas). Badannya beuuugh, keren. Mukanya mah ky apek2 plantar II. Itu loh kampung pecinaan di daerah gw. Eh, tapi kalau ngelirik keren denk. Ky pgn ditabok. Ya... Utk gw tampang seseorang keren itu kalau bgtu kita melihat tu org rasanya kita pengen ngegampar tu org. Beugh... Keren banget !!

Aneh ya ?
Engga itu ga aneh. Kalau yg tampang cakep dan manis itu udah biasa. Biasa banget. Huahahahaha

Liat donk tampang gw... Ky gitu kan ?? Means, klo yg belom kenal gw, trs gw klo diem, pdhl sih muka tanpa ekspresi... Dengar pendapat org2 tsb pertama kali ttg gw, rata2 akan mengatakan : "muka lu serem!! nyolot banget !! Sombong !! Nyebelin !!" Dst... Pdhl mereka semua sedang berdusta, berdusta. Sebenarnya mereka ingin mengatakan, "gila seeeen, lu keren banget." Ahahahahahaaha

Balik lg ke film korea,
Belakangan ini gw udah jarang bgt nonton film korea. Jarang banget... Yg lucu ky model dulu udah sgt jarang. Spt "my boyfriend is type b, my tutor friend, my girlfriend is an agent, perfect couple, a tale of legendary libido, going by the book, dll"...

Gw jg termasuk nonton korean drama series... Yg gw inget adl Kim Sam Soon, Full House, Gong,.. Sisanya lupa !!

Kynya frekuensi gila nonton film korea adl pas hamil Akbar. Berharap Akbar bakal mirip artis korea tea... Hasilnya ?? Tu anak ky anak china. Ahahahaahaha, gagal kynya.

Mungkin nanti anak kedua, ketiga, keempat atau kelima !!
Busyeeeeee, ga kebayang py byk anak. Kaga sanggup. Tidaaaaaaaak.

Back to the korean film,
Null... Enough deh, gw beresin folder2 gw dulu. Mo download bbrp file dulu. Pindah pindah pindah, fokus fokus fokus neng....

See yaa
@mejamakanajaib

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: