Friday, July 16

Look what u did to me !!!

Bismillahirrahmanirrahim....

Subhanallah,
Betapa indahnya dunia ini. Tan Hana Dharma Mangrwa !!

Ga tau kenapa aku menjadi bgtu melo. Begitu mudah terharu dg hal2 kecil yg membuatku melihat dunia mjd bgtu indah. Yg membuat segala keajaiban kecil-Mu menjadi sebuah sesuatu yg sangat besar.. Subhanallah !!!

Alhamdulillah,
Aku dipertemukan dg seseorang yg melembutkanku, menyabarkanku, membakar semangatku, meneguhkan keyakinanku terhadap Mu Ya Allah...

Hanya hatiku mampu menjawabnya !! Ya, hanya hatiku mampu menjawabnya...

Look what u did to me ??
Influence kamu jauh lbh dasyat dari yg aku miliki. Kesabaranmu menghadapiku, jauh bisa menjinakkan ego ku yg tak terkendali.

Subhanallah !!!
Bagaimana aku tidak mengatakannya ribuan kali dalam hatiku ? Bagaimana aku tidak bersyukur dengan semua yg telah terjadi dlm hidupku ?

Lihat kmrn aku dlm keterpurukanku, dlm keputusasaanku utk bertahan, utk berdiri tegak di tengah kebimbanganku, utk menengadahkan kepalaku tengah2 teriknya dunia...

aku di dekatkan dengan orang2 yg sabar dan berjiwa besar. Yg menenangkan jiwaku dan keresahanku. Yg meyakinkanku akan kebesaran-Mu. Subhanallah... Semoga dia tidak hanya menjadi pelangiku. Dengan segala hal yg terjadi padaku, dengan setiap tetes air yg menyuburkan hatiku, dengan segenap kesadaranku yg membuatku menyayanginya karena kecintaanku pada Mu, Ya Allah. Izinkan menikmatinya karena Engkau, Ya Allah...

If u happy, I'll be happy...
Mungkin aku mengatakannya kepadanya awalnya. Dan skrg aku akan mengatakannya kepada setiap org2 terdekatku. Sehingga aku tidak menyakiti mereka dg ketidaksengajaanku. Ya... Dengan setiap ketulusan, yg menjadi embun penyejuk jiwa. Allah tidak tidur, dan mendengar semua do'a2 kita. Membuatku semakin mencintai Keagungan Tuhanku, Allah Swt.

Di atas semuanya, Lihat apa yg dilakukan Tuhanku terhadapku ?? Lihat Kebesaran dan Keagungan Allah terhadapku ?? Subhanallah !!!!

Semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua, termasuk utk kamu2 yg membaca postingku kali ini.

Mungkin aku bukan seseorang yg baik, mungkin aku pernah melukaimu dg ketidaksengajaanku, sadarkah kamu setiap ketulusan yg kuberikan kepadamu. Pd saat dia berpaling ? Masihkah kau mempersalahkanku dengan setiap kesadaranmu ??

Jika seandainya takdir tidak mempertemukan dan mempersatukan kami, aku harus bisa berlapang dada. Harus !!!

Aku memasrahkan semuanya kepada Sang Hatiku. Dan mengatakan dengan lapang dada, kamu memang yg terindah yg pernah hadir dlm hidupku. Warnamu tidak akan pernah terganti pada kertas putihku.

Tidak mudah, aku harus siap dg setiap kemungkinan itu. Walau dada ini terasa sesak saat mengatakannya. Aku harus siap !! Dan siap utk yg terbaik...

Hanya hatiku mampu menjawabnya :)

Terimakasih utk sahabat-sahabatku, dan kamu
@cwIII/16
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: