Sunday, July 25

Random random random

Ok, ok...

Start to writing.
Lelah perjalanan Jakarta - Bandung - Jakarta masih begitu terasa. Jagoan banget sih ?? Udah kaya supir banget gw hari itu. Yang ga kuat adalah mata gw... Takut banget lost, dan tiba2 nabrak. Makanya bbrp kali gw singgah di rest area utk istirahat.

>>> Rumingkang
Klo yg nonton IMB kayanya ga asing sama nama ini. Salut juga sama mereka. Masih mempertahankan dan tertarik dengan kesenian tradisional Indonesia. Di saat anak2 seusia mereka mungkin sok heboh dengan hal yg kebarat2n, mereka malah tertarik dg tarian tradisional. Ehmmm.... Salut.

>>> Tone Skin Colour
Jah, tiba2 kenapa jadi bicara soal warna kulit ya ?? Ini karena foto2 tadi mungkin, demi genit2n dg si anting baru itu :p
Pdhl bingung juga, mau dipake kemana tu anting ya ??
Kalau diliat2 dan diperhatikan (penggunaan bahasa yg berlebihan) kulit gw ga putih. Item juga engga, coklat kali ya ??
Sedari kecil gw termasuk yg paling item diantara sodara2 gw. alhasil gw sering dipanggil 'iteng' alias item. Atau 'kalek' plesetan dari kelat, yg artinya item juga. Atau 'ratu gosong' huahahahaha, semuanya yg menyatakan gw item. Ckckckckckck... Gimana ga mau item, hobby main di luar, berpanas2n, trs tinggalnya di dkt laut. Sampe sma pun gw masih item. Cuma parahan wkt sd sih, karena dulu jaman sd gw sering bgt berenang. Sampe berambisi bgt py kulit putih dan sirik bgt sama yg punya kulit putih.

Bayangkan gw sampe mempunyai motto, "eh belum tentu ya org yg kulitnya putih itu kalau mereka item bakal semanis gw, kalau gw putih... Beugh, pasti lebih cantik dari si 'yg berkulit putih' itu" --> PD banget kan ??

Kalau skrg, kynya gw udah desperated utk mempunyai kulit yg lebih cerah. Dan pasrah (putus asa kynya). Biarin deh py kulit gelap, yg penting keren. Ahahahahaahhahaha

Trs, gara2 ngeliat foto2 tadi itu. Gw pun menyetujuinya, 'keren juga gw'.. Ahaahahahaha, gila ah.

>>> Neng IL
Alias neng Illa. malem2 jg error begini mungkin gara2 abis ngobrol sama dia. Gw jarang bgt cerita2 dan becanda sama dia. Gimana engga, tiap balik sekolah, mukanya udah kusut. Gw takut diomelin sama dia. Mending diem aja deh.

Eh taunya, td dia ngajak main gw. Dan kita jadi ngobrol2 banyak. Tu anak konyol banget dah. Ada aja cerita dan banyolannya. Asyik juga py adek... Secara gw ga pernah banget berasa py adek. Hah ??? Aneh ya ? Gw juga aneh nulisnya.

Udah ah, mo siap2 utk tidur.
Nite world

*kapan ini nonton bareng Illa, gw udah janji utk nonton bareng dia dari kmrn. Jd ga enak :(


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comment:

Anonymous said...

"Biarin deh py kulit gelap, yg penting keren."
my fave quote from this post! hahahahh!!