Wednesday, July 7

Just need a little time

Nie, Nie...
Jgn tll mudah menyimpulkan. Still keep learning how to life, how to survive.

Mungkin memang butuh wkt sendiri. Butuh suasana baru. Kejenuhan, stressing.. Akhirnya membuat gw ga objektif dlm berfikir.

Malah jd merasa bersalah sama mama. Mungkin itu dia, Anie tll ego, tll ke kanak2n. Seharusnya klo memang dewasa Anie tidak melakukan tindakan itu. Emosi.. Dan blah blah blah.. Bawaannya jd gampang memutuskan, dan mengambilkan tindakan yg gegabah yg tll emosional.

Belajar, Belajar, Belajar...
Jgn menyesal. Semua ini adl proses. Jgn membenci diri sendiri, justru hrs lbh mawas diri. lebih memahami diri sendiri. Teknik coping itu sendiri bukan sesuatu yg gampang utk dipelajari. Lakukanlah sesuatu yg membuat elu nyaman, sesuai dg kata hati elu. They never lie. Another opinion is secondary... Trust to your self. And u get the power to change u'r life.

The success in ur feet, Bunda !!

Bah, gw butuh semangat itu. Gw butuh itu !!!
Hahahahahahahahahaha

Kadang emg gw sok jagoan. Selalunya. Pahlawan kesiangan. Sementara, gw sendiri agak ga suka dg sosok itu di diri gw.

Kynya Ayu juga ga salah, "lu bakal balik ke Bandung, Sen. Sedasyat apapun lu memungkirinya..." Hahahahahahahaha

Sbnrnya gw lg mencari eksistensi diri gw sih. Penyakit freshgraduate. Wai, wai, wai !!! Seru bgt sih. Semua hrs dilewati, semua pasti terlewati dg baik.

9.35 am....
Masih d depan tv, masih blm mandi, mulai keringetan. Hahahahaha

Nyantai, engga sih ??
Gw lg menikmati pagi hari gw. Trs meningkatkan self esteem gw. Mengafirmasi keyakinan gw "yakin, Nie.. Allah Swt ga tidur, Allah pasti membukakan jlnNya dg cara yg ga pernah kamu bayangkan sblmnya."

The power of Madhuvidya
Dan... Insya Allah, semua mimpi itu ga hanya mimpi. Still running, keep running, keep in faith, keep fighting, never give up. Kalau lelah, ya istirahat, calm down, take ur time, take ur space to relaxing ur mind. Gw suka....

Bismillahirahmanirahim !!
Senia kamu bisa (^o^)bd

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: