Wednesday, July 28

Kesamaan ??

Oooops, kynya gw menemukan kesamaan di sana.
Amitha Bacan !!!!
Ow, ini gara2 ngebongkar file2 tua. Huahahaha.
Dan saya menemukan foto amitha bachan versi jadul banget.

Mereka mempunyai kesamaan, huahahaha
Pengen ketawa jadinya. Masa gw smp py standar gitu sih... Kacau ini !!

Kesamaan yang mematikan... Huahahaha
Ckckckckckck

Amitha Bachan memang sudah selayaknya lebih "achaaaa"...
God !! Gw baru sadar... Gw baru sadar...
Kesamaan mereka terletak di warna kulit (knp kulit lg sih ??), hidung (???), struktur tulang rahang, dan bulu (huahahahaaha, SARAP) !!
Lagi2 Amitha Bachan, lbh achaaaa, achaaa...

Pembicaraan apa ini sebenarnya ?

Oia, pindah topik aja deh. Ini ttg abang...
Kalau gw liat2, dia mempunyai kemiripan dg 2 sepupunya yg lain. Oriq dan Qasha. Kalau mereka bertiga foto, ga ada 1 pun yg meragukan kalau mereka bertiga bersaudara. Kekhasan mereka terletak di warna kulit (so sensitive 4 me), bibir yg pada tipis2 (gw jg sensitif sama kata2 bibir), dan cara mereka tersenyum.

Ini berdasarkan analisa foto yg gw liat dan sortir tadi. Kynya hari ini gw sok menganalisa wajah org deh. Dari wajah si abang, amitha bachan... Sampe siapa lagi... Gw kaga tau nama bintang film india mslhnya. Ms gw sebutin Kajol, jelas2 dia cewe.

Ok,
Got to work !!
(Ky yg py kerjaan aja yach, gaya bgt gw :p)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: