Friday, July 9

Morn...

Wake up, bun !!
Hv a lot of work. Still must going to jakarta, go to campus, I think it must wasting time.
Eeeerrr

Kynya utang tidur sudah lumayan terobati. Yapz, dan mata masih tetap rada bengkak. Bukan krn nangis deh, sptnya karena tidur itu sendiri. Kantung mata ? Ehmmm... Mls liat kaca.

Lanjut nulis lg deh. Udah d km 62. Stlh mkn dan blah blah blah.. Mau duduk diem dulu.
Moga2 arus balik k bdg ga macet.

About ijazah !!
Duh tyt msh terkendala. Feeling gw ttg akan lama d bandung emg ga salah kynya. Kynya mulai minggu udah tinggal d tmp tante Liza deh. Mungkin sekedar jaga rumah, setidaknya I hv my own time. Ga berencana balik dlm wkt deket. Maaf ya Akbar, bkn maksud bunda utk ingin jauh dari kamu. Ego ya ??

Ampun, maaf maaf maaf...
Ga enak hati sama Akbar. Ga tahan lama2 d tanjungpinang.


Mom ?
Masih blm menghubungi blk. Gw pun blm selesai mengembalikan mobil. Drpd diserang bertubi2 dg omelan, walaupun itu resiko. Ga kuat bgt klo hrs dengerin kmrhn beliau yg "eeeeerr".

Yakin sih klo ini hubungan sama mom bakal2n ribet ga jelas. Jalanin ajalah. Mau gimana lg ? Berusaha memperbaiki sih pasti. Pasti bgt. Memberikan penjelasan yg tepat di waktu yg tepat. Sedih pastilah. Yg bkn susah tidur ya salah satunya ini. Ga enak hati bgt... Gmn2 gw juga ibu. Kalau anak gw melakukan hal2 yg gw ga suka pastilah gw akan kecewa.
Jgn smp urusan spt ini makin ribet. Ga enak banget. Yg kusut sebaiknya diluruskan. Yg lurus jgn sampe dikusutin lg. Ehmmm... Parah bgt sih gw ga bs jaga kepercayaan nyokap.

Bout someone ?
Bukan senior !! Hrs ditegaskan. Senior mah udah lewat kemana2. Walau dia ttp nge BBM dan menanyakan keadaan gw setiap harinya. Ttp aja dia udah lewat kemana2 dari otak gw.

 Ehmmmm... Haruskah dijelaskan ?
Yg pasti, he's the one in my head. Shitt !! Harga diri gw kemana !! Walaupun 'itu' sudah hilang (blm ilang) dan berlalu. Gw ga tau bagaimana hrs membangun kepercayaan diri gw lg. Ada byk hal yg membuat gw meninjau ulang keadaan gw. Gw jd merasa gampangan. At least, walaupun gw sayang ama org tsb.

Gw sendiri menjadi tidak percaya sama makhluk yg berjenis kelamin laki2. Klo ditanya apakah gw masih percaya sama dia ? Tentu. Dia tahu itu. Walaupun... Gw terluka karenanya. Yg bisa memperbaiki semua itu ya hanya dia. Gw akan ttp di tmp gw. Reacting dari semua hal ini ada di dia. Semua kunci2 itu ada di dia. Gw hanya menunggu, dan berada tetap di tmp gw. Apa lg yg hrs gw lakukan ? Apalagi yg hrs gw perbuat ? Mengejarnya ? Gw rasa semua lbh dari cukup.

Marah ?
Engga.
Berharap ?
Gw ga tahu.

"Tiada kata yg hrs kau ucapkan, rasa yg ada di hati jgn lah berakhir"
Berakhir atau tidak berakhir. Utk gw bukan sesuatu yg mudah. Ga mudah utk gw membuka hati dan menyayangi lawan jenis. Gw memang penyayang, utk urusan yg satu ini, bukan spt membalikkan telapak tangan.

Bodohnya gw, gw masih bertanya apa yg dia mau dari gw ?? Yg pasti dia tahu dia mengambil hampir semuanya yg ada di gw. Sementara gw hy meminta 1 hal yg.... 'Ga mungkin' kali ya ?

Asa dan Rasa ?
Dua hal itu masih tetap ada. Berharap semua itu menguap dan hilang. Mengapa Allah Swt masih menahannya di dlm hati gw ??

Berusaha baik, walau ada kekecewaan di sana. Dan apakah dia memang layak mendapatkan yg hampir semuanya dia ambil itu ?? Gw akan mengatakan, tolong buktikan kalau kamu memang layak utk semua itu. Kalau kamu blm apa2 udah merasa ga layak, itu cukup2 menambah luka buat gw. Makin membuatku merasa bodoh.

Memaksakan ?
Ga lah. Apa yg gw lakukan dengan iklas dan tulus. Ga berharap yg macam2. Cukup dihargai. Memaksakan dirinya ? Enggalah. He must hv his freedom, and his own mind. Gw menghargai dia. Kalau dia tidak menghargai gw ......................... Maybe it's my fault. walaupun gw tau bukan maksudnya spt itu.

Bukan hanya butuh penjelasan, tp gw juga butuh kepastian. Akankah mendapatkannya ?? Hanya wkt yg memberi jawabnya utk gw.

@km62

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: