Monday, July 12

Unbelievable sight

Keep in silence not make u can blame all this things on me, no need another explanation, cos u didn't need it, it doesn't mean I accept all this things...

U can withdraw all this things happen in the past....

Utk gw kesalahan itu adl sesuatu yg wajar, dan manusiawi. Yg terpenting adl bagaimana cara kita menghadapinya dan memperbaikinya. Jgn smp kita melakukannya berkali-kali. Artinya kita tidak belajar dari semua itu.

Setiap kejadian dan setiap orang akan memberikan warna pd kertas putih gw. Semuanya... Evenly it's a sad or black colour. Justru itu menjadikan gw menjadi manusia yg lebih baik
lagi. Hakikat itu akan selalu gw pegang.

Apa yg gw py akan selalu gw jaga. Spt kesalahan yg gw lakukan sama nyokap gw. Damn !! Rasanya udah acak2n hati gw hari itu. Bener2 acak2n. She's means a loooooooot !! Absolutely, she teachs me, she nurturing me, she love me sooooo much.

Jujur gw ga percaya cinta tnp pamrih. Pasti sll ada pamriihnya... Tp cinta seorang ibu kepada anaknya, membuat mata gw terbuka lebar. Mama selalu memberikan itu, selalu, selalu, selalu dan setiap harinya. It's so beautiful. Evenly, for the truth... Sometime is hurting me. Just because of that love

What's in my mind ??
I wanna make up this. I wanna make up !!!
Mom, u know I didn't mean to hurt u. I always wanna make u happy, and proud of me. I'll be success in my life, so that not make u feel useless. I know it.. I know u want the best things 4 me. I know it.

mungkin, kita tidak selalu satu pendapat. 2 kepala, 2 pikiran... 2 keinginan. Pasti selalu ada perbedaan ya. Cuma itu bukan menjadi penghalang buat kita untuk saling menyayangi dan menunjukkan perasaan itu. Hik hik hik... Mungkin kita berselisih paham karena perasaan saling menyayangi itu kali ya, ma. Atau ego gw yg kelewatan kali ya, ma. I'm sooooo regret for it, mom. U should know it, evenly u said it's my consequence, my responsibility. Mom, u know I love u so much. But forgive me, forgive me that I make u sad. Make u.... Felt I'm not respect with u. I'm feeling so bad, mom.

My enemy and my bestfriend is my MOM :p
Hahahahaha, justru jauh gw kangen bgt sama beliau. Pas deket, ampun... Ky kucing sama anjing. Bangeeeet !!!
Beliau selalu ngomong, "pada saat mama ga ada kamu akan tahu betapa sayangnya mama sama kamu !"
Gw jawab, "ga usah nunggu mama ga ada, aku juga udah tahu kalau mama sayang bgt sama aku. Makasih ya, ma."
Mukanya antara BT dan seneng ga jelas. Ahahahahahahaha
Gw hrs berterima kasih, gw ga boleh kurang ajar bgni. Walau ga sependapat, bkn berarti menentang. Gw hrs bs memberikan penjelasan yg masuk akal dan menenangkan beliau. Dumb !!! Bukan spt ini... Ego, ego, please donk elu jgn segitunya. Keep controling ur ego, Xen ! Keep controling, don't make people around u hurt because of this. Gw bs, gw pasti bisa !!

Unbelievable sight ??
Yapz... Life so unpredictable !! Begitu jg masalah ini. Kita tidak tahu apa yg akan terjadi pada masa yg akan datang, tp kita akan tahu suatu saat nanti. "Allah akan menjawab setiap doa elu dg cara yg ga pernah elu bayangkan, yan. Bahkan dengan cara yg lembut.." nur pernah bilang hal ini ke gw. "Allah cuma mnt elu utk lebih sabar, yan,"

#kangen banget sama Akbar#
Inget dia ketawa dan saat kita ngobrol2 b2 sebelum tidur. Bunda kangen abaaaaaang
Semangat !!!

(Posting dr td mlm yg kelupaan dikirim)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: