Thursday, July 1

Sepercik Asa

Di saat semua ragu menghadangku
Di saat semua tanya bergejolak dlm benakku
Di saat waktu yg hy memberikan jwbn utkku
Di saat sebuah keyakinan dipertanyakan

Aku hanya bisa terdiam

Di saat semua menjadi mungkin
Di saat dunia dlm genggaman
Di saat semua mimpi bisa menjadi nyata

Aku hanya bisa terdiam
Dan menunggu
Tanpa melakukan apa-apa

Mungkin aku bodoh
Mungkin aku terlalu naif
Mungkin aku terlalu pengecut
Mungkin aku yg buta

Suara itu terdengar sayup pada awalnya
Kini semakin keras dan menggema
Keyakinanku makin dipertanyakan

Tak ada yg lbh indah dari sebuah ketulusan
Sebuah kecintaan kepada Allah Swt

Yang tersisa hanya sebuah ketakutan
Yang tersisa hanya sebuah keraguan

Hati kecil tidak akan pernah berbohong
Tentang sebuah mata indah yg selalu menatapku dlm mimpinya dan mimpiku

Allah Swt selalu memberikan hambaNya yg terbaik
Yang dibutuhkan oleh setiap hambaNya

Mungkin aku tidak salah
Mungkin aku tidak naif
Mungkin aku tidak bodoh
Mungkin aku tidak buta

Kalau dia adalah yang terbaik untukku
Untuk duniaku
Untuk agamaku
Dan untuk akhiratku

Jadikanlah dia selalu menjadi yg terbaik untukku
Jadikanlah aku selalu menjadi yg terbaik untuknya
Dan jadikanlah kami menjadi yg terbaik dlm hidup kami

Sekarang....
Aku dlm penantianku
Penantian menunggunya menemukanku
Sekalipun aku tahu aku telah menemukannya
Biar dia yg melakukan semuanya, karena aku menghargainya dg segenap jiwaku...

Saat itu akan tiba
Saat itu akan datang
Saat itu semua tanya akan terungkap

Aku akan mengikutinya kemanapun kakinya melangkah
Aku akan selalu ada dimanapun dia berada
Aku akan selalu menemaninya sampai jiwa ini kembali kepadaMu, Ya Allah

Sepercik asa itu tetap ada
Tumbuh dan berkembang dalam hatiku dan hatinya

1 Juli 2010
Senia Ikayani Hardita


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: