Tuesday, July 27

Technicolor

Jakarta di waktu malam...
Ehm, sepanjang tol dari Bintaro ke Jatiwarna, hitam didominasi oleh warna merah yg berkelap kelip... Indah.
Tiba2 menyadari, hidup gw sangat penuh dengan warna. Walau warna dasar itu hanya ada 3, utk gw lebih dari 1000 warna mungkin.

Di saat keheningan dan deru mesin mobil yg melaju, gw jd makin menikmati. Senyum simpul tergurat. Subhanallah, hidup gw rame bener.

Siapa bilang kelam ??
Di saat gw merasa semua gelap, gw jg melihat guratan2 cahaya pelangi menyelimuti gw.
Di saat nasib baik tidak berpihak pada gw, ada hal-hal kecil yg membuat gw tertawa sejenak. Begitu gw menyadari... Nasib baik bukan tidak berpihak, sebenarnya ia selalu berpihak sama gw. Hanya saja gw tidak menyadarinya.

Dulu pernah gw mengatakan hal ini sama salah seorang sahabat gw, 'Yu, lu sadar ga.. Lu sebenarnya ga pernah sendiri, lihat sekeliling elu, byk org yg care dan sayang sama elu. Di byk org yg membuat lu kecewa dan sedih, sadar ga kalau byk juga yg perduli dan membuat lu bahagia. Lu ga sendiri...'

*kok gw jd kangen pengen ketemu Ayu, ya ??

Mungkin kita kurang menyadari atau kurang peka. Mungkin juga kita berharap sebuah kebahagiaan besar, tnp menyadari kebahagiaan2 kecil yg menghampiri kita. Padahal kebahagiaan2 kecil itu, kalau diakumulasikan akan lebih besar dari kebahagiaan besar yg kita harapkan.

Kemarin gw berfikir, agak sedikit ajaib...
Apasih kebahagiaan yg ingin gw raih di dunia ini ??
Sampai sekarang gw sendiri agak bingung menjawabnya. Alias, gw belum menemukan jawabannya. Apa yg gw cari ya ?? Apakah sama dengan falsafah hidup dan cita2 gw ?? Gw juga bingung menjawabnya. Makanya gw bilang ajaib, karena gw tidak berhasil menjawabnya dengan baik.

Dihargai ??
Ada kasus yg sedikit menggelitik gw. Teman ibu, yg jg tetangga ibu, sedang menghadapi permasalah rumahtangga. Ga besar sih dan sangat wajar utk ukuran lebih dari 10 tahun pernikahan.

Sekali lagi, Dihargai ?
Gw ga mau cerita detail. Hy saja pada intinya, di saat kita sangat dicintai oleh seseorang terdekat kita, kadang kita sering lalai. Ego kita menjadi meningkat, karena merasa secure, jah... Tanpa sadar menyakiti org yg kita sayang. Bahkan cenderung tidak menghargai org yg kita sayang dan sangat menyayangi kita itu. Gw cuma mangap2... *curcol mba ??

Ahahahahahahaha
Awalnya mau nulis serius, kenapa jadi begini ya ?? Apaan sih ??

Kenapa hrs ada batas, antara kedua 'aku' itu ya ?? Apa memang seharusnya begitu ??
Cerita nenek gw lebih parah lg. Ckckckckckck

... Lost ...
(Gw ketiduran, trs kehilangan ide apa yg mau gw tulis)
23 Juli 2010

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: