Thursday, July 29

Luv U

Ehhhhmmmmmmm....
Ga tau kenapa gw seneng banget begitu sms itu masuk. Satu kalimat yg bikin gw senyum pagi tadi. Setiap mengingat sms itu gw jadi senyum2 lagi sendiri..

Apa ??
Bukan... Bukan dari kekasih gw (aih bahasa apa ini, senia ??)
Bukan juga dari penggemar gw, tunggu.. Tunggu.. Mungkin dia penggemar gw kali ya ? Ahahahaha

Ok, ok...
Itu sms dari nyokap gw. Tadi pagi beliau nulis kata2 itu di akhir smsnya.

"Baik2 kamu di sana ya, nie. Luv U"
Huaaaaaaa, lgsg deh gw berbunga2. Semenjak tragedi awal juli kemaren, gw dan nyokap rada2 jual mahal gitu deh. Ga pernah tu sms isinya kangen2n dan sayang2n.

Eh,
Begitu gw dpt sms pagi yg ada LUV U nya.. Bah, lgsg, ehhhhmmmmm.... Senengnya. Bahagianya...
Padahal ga usah dikatakan pun semua juga pada tahu kalau nyokap gw sayang sama gw. Harus dicatet, mama tidak mudah mengatakan sayang dan sejenisnya. Mama jarang sekali menangis. Hampir tidak pernah. Kurang ekspresionis. Yg gw tau ekspresi marah mama, ga suka, sebel dan sejenisnya. Boong, gw tau ekspresi mama tersenyum senang.

Sekarang lagi,
Boro2 mau nyium dan meluk gw. Jarang bangeeeeeeeeeeet. Bapak malah yg lbh ekspresionis. Inget waktu gw balik, "anak bapak pulang."

Ahaahahahahaha
Senangnya..... Hanya dengan kata2 simpel itu aja udah buat gw bahagia. Oh mama sayang...

Jd inget, gw pernah kesel, smp ngomong, "dulu mama pernah bilang, sampe kapanpun kamu tetap bayi kecil mama... Skrg mama suka cuek sama anie !!"
Reaksi nyokap, "capek deh" dengan tampang cuek dan juteknya. Huaaaah !!
Gw cuma bisa, nelen ludah...
Parah !!

Tahan banting ?
Engga juga, malah suka sebel klo ktmu org yg percis ky nyokap. Gigit jareeee !! Eneng, ogah, kaga sanggup.
Semoga 'special one' itu ga ky nyokap gw. Ga ky nyokap gw angker dan juteknya. Amiiiiiin

Ok,
Saya pulang, saya pulang ke rumah
@tanabang :(

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: