Sunday, July 4

Satu sisi

Apa hayo pagi2 nyari judul posting blog aneh bgni ?? Biarin deh, gw lg pengen nulis uneg eneg gw.

Baju masih rapi *berantakan* ga jelas. Mama pasti udah panjang pendek klo ngeliat kelakukan gw. Ooops, saya salah. Tp beliau sudah masuk. Dan tidak berkomentar apa2. Baguslah.

Pdhl abis ini gw mau tidur lg.
Akbar pergi sama ayahnya. Ehm... Keadaan menjadi lebih baik lagi. Utk gw bs tidur siang ini. Tp gimana mau tidur. Kerjaan gw banyak bgtu. Bisa mimpi buruk (bu rukiati, oooops) klo ky begini.

Gw juga ngerasa sedikit aneh deh. Giliran berasa tenang begini. Seperti ga mendapatkan tantangan... Giliran ga tenang dan deg2n ga jelas, gw malah jumpalintan kaga jelas. Apa sih maunya gw ??

Gw bener2 menikmati kesendirian gw kayanya. Ya walaupun ada Akbar, gw ga py tanggungan lain. Means.. Ya enjoy aja begini. Dan bnr2 liburaaaaaaan. Hahahaha
Jd inget pesan kak nita, "don't take it to long anie"... Hahahahaha

Bentar lagi klo kerja, ehmmm... Semakin dan semakinlah gw. Tp tergantung juga sih. Ga selalunya pemikiran gw konstan seperti ini. Hahahaahaha. Secara GW GITU LOH.

Ok, ok...
Satu sisi ??
Biasanya gw py dua sisi. Skrg gw menulis hy dari 1 sisi doank. Satu sisi diri gw. Kadang gw melakukan monolog dg 2 diri gw. Dan hari ini gw tidak bermonolog. Menjadi siapakah gw ditulisan ini ? Ya gw menjadi senia.

Senia yg independent.
Secara gw ngantuk, tp kerjaan banyak. Malesnya si Anie masih ttp ada. Tp hrs diabaikan. Maaf Anie kamu kalah hari ini !! Hahahahahaha

Atau malah tidak berlangsung lama, tiba2 stlh menulis ini gw tidur beneran. Hahahahaha, teeeeergantung.

Tp sumpah beneran, gw masih inget kata2 td malem. 'I can imagine how I spend my life with u, but I can see clearly I will grow old with u happily'
Simple banget !! Ga neko2. Grow old together. Share anythings. i like u more for what u r, for ur name, ur voice, ur act, ur weirdness, ur weakness, etc... Hahaahahahaaha

Jauh berbeda dg kata2 ini. Mungkin dia adalah pelangi yg menghiasi bumi. Bukan menjadi bulan yg selalu menemani bumi utk mengitari matahari... Atau yg lbh dasyat lagi, dengan bahasa yg tll berlebihan.

Cukup simple...
Rasanya bahagia kalau ada org yg mengatakan hal itu. Pasti !! Weirdness, weakness, act, voice till ur silly name. Itu kenapa dia selalu mengatakan, 'aku adl aku, jangan tanya kenapa, begitulah aku'... Cukup menjadi diri sendiri dan dicintai karena dirinya itu. Bukan karena dia bertingkah laku spt apa yg diinginkan org lain dan kehilangan dirinya.

Kembali dengan pelangi.
Ya dia memang pelangi yg mewarnai bumi. Hanya sejenak dan sirna. Pelangi oh pelangi. Ga kebayang gw hrs terus menghandle pelangi, pelangi dan pelangi LAGI !!! Hati gw tll lelah utk itu. Selalunya memang PERIH TERBANG TINGGI DI AWAN. Ga jadi masalah sebenarnya, tp utk gw itu menjadi masalah.

I keep smiling when I remember u...
Hihihihihi, seniman ajaib itu. Yg selalu mengatakan.. 'ketika lu jutek atau marah dan gw panik, begitu lu senyum dan tertawa, gw bahagianya luar biasa, ♡ it ' hahahahahahahaha
Dan satu lg, 'berisik !!! Jd gw ga merasa sendiri'

Damn, bahasanya... Selalunya gw dibanting dulu. Setelahnya keluar sesuatu yg tidak dpt diprediksikan. Ahahahahahaha. It's more comfortable for me. Not to sweet, krn gw bs pingsan dan mati mendadak serta mempertanyakan kebenarannya. Seringnya sih gw anggep, boong banget T_T.
Klo ini, gw ky ditepok sedikit, and than.. Gw lgsg tersenyum geli. Perfect.

Tp lagi2, hanya pelangi...
Gw hanya akan tersenyum. Dia bukan bulan yg akan menemani gw berputar mengelilingi matahari. Gw ga cuma butuh kekasih masalahnya, gw butuh temen, gw butuh partner....

Dengan pemikiran gw yg cukup weird begini.. Kdg gw bisa cemburu utk masalah yg ga perlu. Kdg gw malah bs ga cemburu utk masalah yg perlu..
Kdg gw bisa BT utk mslh yg ga penting.
Sering pula gw ga BT utk mslh yg penting. hahahahaha, begitulah gw. Mengikuti ritme gw kynya menjadi hal mutlak jg deh....

Yah, nyokap udah annoyying bauanget...
Dah ah..
Selamat siang semuaaaaa

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: