Tuesday, July 20

Group Error

error !!
Ya kerusakan bukan pada pesawat televisi anda, tp pd pemancarnya.

Saking canggihnya jaman sekarang, dengan sebuah benda yg tidak lebih besar dari telapak tangan, kita bisa mengendalikan dunia. Mendekatkan yg jauh, menjauhkan yg dekat. *gimana cara tuh ?? Au ah

Walaupun skrg membernya cuma 14 org, dengan pembicaraan yg asik tebak2n ga berujung "ikan apa yg cong ?"... Kadang2 bisa bikin ketawa geli. Gw sih jelas pengangguran, kalau yg lain kan dah pada gawe, masih aja pada betah bbm d group.

Sampe2 membuat gossip hot ga jelas. Entah tentang apa. Kalau sampe khalayak ramai berfikir salah ttg kami, apa tak berbahaya tuh. Huahahahahahahaha !!!

Dari mie ayam ke lontong sayur... Sampe acara kondangan ke waterboom !!
Ada2 aja...

Sampe ke tebak2 error itu juga. Kalau ga 'negara apa yg suka hujan?' Pertanyaan itu ditanyakan lebih dari 7 kali !! Gila ??!!! Bosen ga sih....

Lumayanlah, group itu menyebabkan suatu keautisan yg akut. Membuat lupa dunia, lupa sendal, lupa sikat gigi, lupa daratan, lupa buaya darat !! *ga nyambung

Tumben bgt gw itu betah mempertahankan group2 bgnian di hp gw. Soalnya namanya group beginian suka bikin ngeHANG. Ampun2 deh.

yg lucunya, gw termasuk rombongan yg muda. Sisanya senior2 gw semua jaman sma. Ada malah yg ga gw kenal sebelumnya. Parah banget kan tuh !! Ya tp karena tu group terlalu caur. Akhirnya mempererat tali silaturahmi yg error itu. Huahahahahahaaha

Dasar group error,
Kalau gw ilang aja "mana tu si senia ?"... "Nyasar kemana lagi tu anak ?"... "Mana si senia"
Ga penting banget sih, ckckckcckck

Pengen kopi darat... Dah dari 2mg ga tercapai2. Pdhl group itu isinya cuma anak2 jakarta, bandung dan sekitarnya. Susah bgt diajak ngumpul bareng. Payah !!
*ky gw yg bisa aja ngumpul2 bareng, oooops ;)

Belajar, belajar
@cw III/16

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: