Friday, November 13

Abror..

Kok kangen sama Abror y...

Jd inget klo lg mau pergi diem2 dr Akbar, yg pasti nungguin gw d garasi pasti Abu [panggilan sayang kita buat Abror].. trs dia ngomong, "Uka... [Bunda]", dan sudah nangkring d dalam mobil atau di motor gw. Hahahahaha....

Pas kmrn balik,
Gw suka ga tega klo dia udah nangkring gitu. Kadang klo ga diajakin jalan bentar dia suka nangis. Pdhl tu anak termasuk yg jarang nangis loh.

Dan juga ada kebiasaan konyol yg dilakukan Abror pas lebaran kemaren. Ini gara2 Akbar juga sih. Jadi klo mereka berdua main d sekitarku, pas break, lgsg nyamperin.. "Uka, Uka.." Trs ngedusel2 jidat gw sama jidat dia. Itu ga dilakukan 1x, berkali2 dlm jeda setiap 10 menit sekali. Dan juga musti dijawab dengan, "iya sayang".... Hahahahahahahahahahaha

Pdhl kmrn pas mau balik anie tu dah pamit,
Tp ttp aja, dia nanya sama mamanya, "ma, uka mana ??" Hahahahaha...

Pernah juga,
Pas Akbar lg di tmp ayahnya. Gw pengen banget ngebakso, ga ada kandidat yg bs diajak, kecuali dia... Akhirnya pergilah gw sama Abror, dan tyt tu anak kooperatif banget. Pas lewat patung anjing laut dia ngajak ngobrol, "uka, itu anjing Aut. Ada mamanya, papanya, abunya.." Hahahahahahahahahaha

Klo gw sibuk belajar,
Dia pasti ikut2 bawa bukunya. Trs lgsg pasang badan di sebelah gw. Itu pun dengan catatan Akbar ga ada. Klo ada... Beugh, bisa cembokur abis adeknya [Akbar]. Wong Akbar gitu loh !!!

Pas tau reaksi Abu mau ke Bandung aja dia bilang, "ngapain sih Abu ke tmp bunda, kan kmrn udah dibawa k tmp bunda, ms datang lg !"
Ada2 tu anak...

Gimana ga mau deket y,
Org pas gw hamil Akbar, gw juga ngejagain dia. Pas dia lahir juga gw yg nemenin. Dia kan cuma beda 7 bulan sama Akbar. Akhirnya.. Klo jalan bawa tu anak b2 ky bw anak kembar.
Oh Aba-Abu.... Kangen sama kalian !!

@little room

P.S:
Akbar kemaren sempet ilang d plaza semanggi !!
Mama dan sibuk nyari2 tu anak.
Eh pas ngeh ilang dia, lgsg nyari satpam.
Mama yg lg panik tiba2 denger informasi 'hallo2 gitu', "kepada ibu Ita dari Jl. Gereja no.5 Tanjungpinang ditunggu anaknya di pusat informasi"... Kebayangkan gimana reaksi mama, kanget plus mau ketawa ngakak. Dan FYI, dia baru 5 th, dg bahasa yg masih aneh, blm sempurna artikulasi pelafalan katanya, tp ini mah kognitifnya JALAN BANGET....
Ampun anak gw, mengikuti jejak bundanya banget sih yg suka ngilang di mall. Tp dia lbh kreatif. Bgtu ilang, 'cari SATPAM' !!!
Hebat, dia tyt bisa menyebutkan data lengkap mama (nama dan tempat tinggal). Dia juga tau nama panjang gw yg selebar2 jagat itu... Love u, Bar !!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: