Saturday, November 7

l.o.v.e

aih, aih, aih...
heran juga kenapa akhirnya aku ngangkat topik ini.

padahal rencananya pengen tidur, tp wkt nanggung, dah mau magrib.

terinsprirasi dari status temen ku, "...mengapa cinta itu sulit dimengerti,,,"
dan aku berkomentar, "cos love make u be a stupid person" hahahahhaha

kenapa ?

simple aja sih, kalian bisa baca di note2 ku sebelumnya, mungkin. utk ku cinta itu ga ada logikanya. dan begitu kita mencintai seseorang, kita akan rela berkorban apa pun yang kita miliki. bahkan nyawa sekali pun. menurutku juga cinta itu identik dengan pengorbanan.


"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada"

"Ketika cinta memanggilmu
maka dekatilah dia
walau jalannya terjal berliku
jika cinta memelukmu
maka dakaplah ia
walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu"

Khalil Gibran

Huahahahahahahaha... picisan banget ya.
tp Khalil Gibran bisa mengungkapkannya dengan sangat tepat. justru yang sederhana menjadi kan sesuatu yang hebat. justru dengan kesederhanaan aku bisa benar2 jatuh cinta [loh ??? hahahaha, sekedar cerita]

klo yg kedua, malah benar2 sadis. tp mmg seperti itu sih. kembali ke hukum pertama, cinta itu pengorbanan. sampe akhirnya membuatmu terluka. aih aih aih... save ur self, first !!!

klo belum siap terluka, mending jauh2 deh...

ok, ok !!
kayanya note nya sampe sini aja deh. tiba2, karena terputus dengan acara mandi, aku kehilangan inspirasiku.. kayanya hilang terbawa air panas yg mengguyur kepalaku. hebat juga tu air panas....

tp sebelumnya, kayaknya kamu semua harus baca kata2 ini deh.... LUCU

aku adalah aku
apa adanya aku
jangan tanya kenapa
terima saja

dan kamu adalah kamu
apa adanya kamu
aku tidak akan bertanya kenapa
karena aku tahu
pasti begitulah kamu apa adanya

aku adalah aku

bla.. bla.. bla


[ga tau kegrab dari mana, tp lucu aja bacanya]
kalau disambung dengan kata2 ini

tak pernah berharap
kamu menjadi aku
atau
aku menjadi kamu

tapi
aku dan kamu menjadi kita



HAHAHAHAHAHA.....
kalau disambung dengan kata2 Khalil Gibran yang pertama, pas banget deh. agak dikombinasikan.. menjadi...

aku ingin dicintai dengan sederhana
jangan tanya bagaimana
lakukanlah dengan hatimu
dengan apa adanya kamu
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

karena
aku menyukai kesederhanaanmu
yang membuatnya menjadi tidak biasa



HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, lol
gila, sejak kapan aku jadi sangat romantis begini. harusnya judul note ini, belajar menulis prosa picisan.....

just love to read and write
@my lil room


miss u, mom
miss u, son
send me thousand words (^.^)
love it
19.33 PM

No comments: