Tuesday, November 17

Alhamdulillah..

Sebulan lg genap 25 tahun !!!!

Ga, ga..
Maksudnya bukan itu sebenarnya.

Alhamdulillah wasyukurillah,
Aku udah smp di step ini. Rasanya setiap saat kita hrs bersyukur kepada Allah atas segala nikmatNya. I can live without u, Ya Rabb.

Air mata itupun mengalir dengan sendirinya. Walaupun sebenarnya ga ada satu kejadian yg spesial banget hari ini. Entah bagaimana aku merasa itu mjd spesial. Merasa dirahmatiNya...

Dengan pemikiran ku, dengan apa yg telah aku lewati, dg tantangan yg diberikan, dengan usahaku, dengan keimananku, entah bagaimana aku menemukan Tuhanku, Allahu Akbar !!!

Aku bahagia, karena aku masih dan selalu membutuhkanNya.

Orang yg mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.. Org itu akan mengetahui eksistensinya, utk apa dia hidup, apa tujuan hidupnya, apa yg ingin diraihnya, maka ia akan mencari jalan menujuNya. Karena kematian adl terminasi dalam dunia ini.

Aku ga lepas dari dosa dan salah, ketelodoran, dan kelalain.. Bukan dosa kecil malah yg pernah aku buat, tp aku merasa pintu maafNya pasti terbuka lapang untuk ku, kamu, siapapun yg meminta ampunanNya.

Dia pasti mendengar doaku, tangisku dan tobatku.

Aku tidak merasa sok suci atau besar kepala, tp ini sebagian dari kebahagiaanku. Bahwa... Bahwa aku termasuk org yg dirahmati, dan disayangiNya. Semoga selalu bgtu.. Amiiin

Kenapa aku bisa bilang bgtu ?
Pernah ga kalian berfikir, kalau dunia yg kalian tempati ini salah satu karya ciptanya. Kamu diberi kesempatan utk menikmatinya, hidup di atasnya.
Kesehatan, teman, ilmu yg kalian dpt adalah rahmatNya.
Pernah jg ga kalian berfikir, kalau tiba2 dia mengambil nyawa yg melekat dlm raga ini atau saat ini juga.. Dan habislah segala urusan duniawi. Apa yg kalian bawa utk menghadapNya ???

Aku merasa bersyukur setiap tarikan nafasku, setiap detak jantung yg memompa darah menuju seluruh peredaran darah dalam tubuh, Karena aku masih diberikan kesempatan utk memperbaiki, utk beribadah, utk... Utk menjadi ibu yg baik buat Akbar. Utk menjadi anak yg berbakti utk kedua orgtuaku, utk menjadi org yg berguna bagi sekelilingku.

Satu kebahagianku juga, kalau ternyata aku menyayangi Tuhanku, Allahu Akbar. Semoga aku bisa menjaga ibadahku dan menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi setiap harinya.

"Dan bukan jalan yg sesat, jalan yg Engkau murkai org2 di dalamnya"
Pernah sadar ga ? Setiap harinya kita selalu mengucapkan doa itu 17x setiap harinya. Itu penggalan akhir dari Al Fatihah. Semoga kita bukan dalam golongan org2 tsb. Amin

Hijab ?
Iya, aku merasa masih belum full melakukannya. Insyallah ke depannya akan lebih baik lagi.

Kesalah besarku...
Semoga Allah memaafkan ku. Dihindari, disadarkan dan selalu diingatkan utk tidak, tidak, tidak pernah lg mengulanginya. Aku takut akan kemurkaanNya.

Segala sesuatu yg terjadi dlm hidup ini pasti ada alasannya. Segala kejadian pasti ada alasannya. Ketahuilah, bahwa Allah akan dekat kepada org yg ingin dekat denganNya.

Alhamdulillah,
Rasanya bgtu indah utk belajar mencintaiMu, Ya Allah.

Hampir 25 tahun telah dilalui..
Apa yg telah aku lakukan ??
Berapa lama lg aku diberikan kesempatan utk hidup ??
Siapkah aku bertanggungjawab atas semua yg aku lakukan ?

Allahu Akbar,
Allahu Akbar,
Allahu Akbar...

Semoga aku diberikan umur panjang yg bermanfaat dan jalan yg lurus, jalan yg Engkau beri nikmat org2 di dalamnya. Amiiiiin

@anggrek 9
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: