Sunday, November 22

Mimpi apa ini ??

Berhub gw sangat kekurangan wkt tidur. Akhirnya, krn hr ini pulang jam 1 siang kemarin. Gw berencana tidur sepanjang sabtuuuu.

Tapi apa yg terjadi ??
Gw kok mimpi aneh. Gw bawa motor di jalanan gelap dan bensin gw abis. Trs ada ibu2 d tengah jalan, dan kynya karyawannya deh. Ga tau lg ngerjain apa. Trs gw berenti, dan nanya "ada bensin ga, bu ?". dia bilang ada. Trs gw minta, eh dia jawab "klo saya ga mau kasih gimana ??" Whaaaaaaatzzzz

Kebangunlah gw

Mimpi apa2n ini ??

Makin aneh aja status yg gw buat d FB.
Wkwkwkwk
Don't get wrong with that.
Midnite with someone, nonton pula ! Yaps nonton Pandorum, untung kita ga nonton Paranormal Activity.. Klo ga, ga bisa tidur gw semalaman. Dan tarararam... Bener2 spending time with someone gw malem itu. Duit gw abis. Pdhl mau ngeprint gw hari ini.

Waaaaaa,
Mslh duit !! To sensitive for me. Gw hrs nunggu ibu dtg hari ini. Trs abror mau dtg. Trs ada org yg ngajak ketemuan. Trs gw mau nyelesain PPt gw. Trs... Apa lg y ??
Kynya gw harus bobo yg puas dulu hari ini.
Masih gw pikirin nih:
# apa yg mau gw print ?
# ketemuan atau engga ?
# PPtnya bentuknya ky apa ?
# jd beli tinta apa engga ?

Gw benciiiii manajemen keuangan gw ambradul !!

@little room
(Dibahasa Indonesia kan)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: