Wednesday, November 11

pernahkah kamu berfikir ttg aku...

terlalu egois untuk kamu memperlakukan hal ini pada ku dan dirinya.
terlalu egois untuk kamu membiarkan aku dalam situasi seperti ini.
terlalu egois untuk kamu mempertahankan kami berdua untuk ada di sisimu.

ketegasan itu penting
ketegasan dapat menjawab semuanya
ketegasan itu adalah pilihan dan harga mati untuk memilih diantara kami berdua

hidup itu harus memilih
hidup itu adalah perjalanan
hidup itu adalah sekolah tnp bangku, kamu, aku dan dia terus belajar tnp henti

pernahkah kamu berfikir perasaanku ?
pernahkah kamu berfikir kebingunganku ?
pernahkah kamu berfikir untuk mempertahankanku ?

mungkin aku yg salah, aku tidak pernah memberimu wkt utk semua itu.
mungkin aku yg berjalan terlalu cepat meninggalkanmu,
mungkin dia lebih bermakna daripada aku, atauuuuu
mungkin aku terlalu indah untuk dimiliki... (blushing)

akan lebih mudah kalau kau membenciku
akan lebih mudah kalau aku membencimu
akan lebih mudah kalau kita tidak pernah bertemu satu sama lain

i'm not loved u like ur thinkin'


note:

heran juga... kenapa bisa nulis yang kaya gini ? aneh juga, ky bukan gw....
gw mindahin tulisan yg ada d blog terdahulu, gw lupa passwordnya....

No comments: