Friday, November 20

Microteaching

Sepertinya keadaan semakin menggila, dan menggila...

Gw sudah mulai,
Mulai,
Mulai...

Jenuh...
Dateng pagi jam 8 smp jam 4 sore. Duduk diem, ngeliatin setiap presentan yg maju. Setiap hari 11 org teman yg maju.. Melakukan simulasi selama 30 menit. Dan gw peserta terakhir yg maju. Yg hrs bisa merangkum, berusaha optimal dibanding presentan2 sebelumnya. Mak Jang..... Ga kuku.
Hari ini baru peserta ke 44, berarti 33 org lg. Gw ke 77 !!!

Body clock gw rusak kaga jelas.
Bangun pagi2, smp sore. Ga mungkin balik lgsg tidur. Jam 8 atau jam 10 tidur malem. Klo ga bisa tetep aja tidur jam 12. Kerjain tugas di jam 6-10 mlm bener2 ga efektif. Sangat tidak efektif. Yg ada makin stress gw. Mending gw bawa tidur. Bangun tengah malem. Trs get ready lg ngerjain tugas. Subuh tidur lg,, euy, euy, euy, tyt gw kesiangan bangun. Msk dan hrs hadir d kelas jam 8, jam stgh 8 gw bangun. Kan dodol banget... Body clock gw ancur banget. Tp setidaknya handout dan lesson plan gw kelar. Lagi2 percuma lg, ujan gede. Gimana gw mau ngeprint...

Bout body clock,
Lanjutkan yg sukses kemarin. Tinggal disesuaikan aja bangun paginya. But, secara keseluruhan, body clock yg kmrn sukses. Dan gw puas. Tidur sebelum ngantuk, dan bangun sebelum... [Sebelum apa y ???]
Efeknya lumayan bagus, badan jd lebih seger euy.

Apa gw terobos aja tu HUJAN dan ngeprint ?
Ga mungkiiiiin, uang gw cuma 7 ribu, wkwkwkwk
Alamat gw konsul besok. Sm pak ma'mun bisa via email. Yg sm bu Febri ini gawat... Kumaha atuh ?? Gw pengen konsul euy.

Oooh Tuhan tolong aku [singing mode: on]

Selasa oh Selasa,
Yah.. Setidaknya gw ngerasa sedikit tenang, karena-bagaimana-pun, mental gw sudah terlatih. Tp ga boleh terlalu PD entar jatoh lg.

Prepare, non... Prepare
Jgn smp terjatuh, secara peserta terakhir hrs bisa melakukan yg terbaik. CAIO !!!
#Itung lg wktnya bener2...
#PPtnya disiapin dengan baik..
Masukin point2 penting aja.
#Media Flipchart di print aja [sial semua tu org, ga bersedia membantu gw ngegambar. Sebel !!!] Gw ngeprint gambar mekanisme Schultz dan Duncan.
Drpd ngerepotin org2 yg baik hati-dan-tidak-sombong-menolak-permintaan-gw.
#Gambar2 plasenta yg hrs dimasukkan ke handout.
#OHTnya kynya gw masukin fisiologis kala III aja.
#analogi plasenta dan rahim pake balon dan isolasi.
#gambar perasat2 lainnya ditampilin di OHT aja atau PPt y ??
Oh, ikutin metode marlin aja apa ??
Pilihlah, pilihlah, pilihlah.
#ehm, gw hrs nyoba pake timer dengan media2 yg gw siapin.
#gloss, ditulis benar2 dan dicobakan.
#sekalian nyelesain jobsheet dan lesson plan praktik.. Siapin juga foto2nya

Huaaaaaaaaaaa,
Semangat, Xenia semangat, Anie semangat !!

Miss u, son
;)

@dago 248
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: