Friday, November 20

Lucu..

We see
We learn
We bring joy

Canon motto,
Lucu banget dengernya. Ngejual banget slogannya.
Tim kreatifnya pinter banget. Salut !!

Ky nokia juga, "connecting people"
Slogannya kena banget ;)

Spt biasa,
Gw selalu suka menyelipkan hal2 yg ga penting dengan judul.

Bout placenta..
Berhubung materi yg mau gw ajarkan adalah Kala III atau dpt disebut dg Kala Uri (plasenta). Gw jd mempelajari plasenta lebih jauh dan memperdalam plasenta itu sendiri. Dari gambar, fungsi dan bla bla bla... Tyt plasenta itu canggih banget. Lagi2 kamu semua bisa melihat bekas plasenta yg menghubungkan mu dengan ibumu. Tau dimana ??
Pusat, yap di pusat, puser atau udel.
Dulu kamu dan ibumu itu satu. Kamu, aku tentu saja, harus berterima kasih pd ibumu. Kamu belajar hidup dari beliau loh !!!
Oksigen yg kamu hirup wkt dalam kandungan adl oksigen yg sama yg dihirup ibumu. Begitu juga dengan makanan dan minuman yg dikonsumsi ibumu. Beliau berbagi hidupnya denganmu. Melalui si "plasenta" itu.
Subhanallah !!
Bukan hy pelangi2 ciptaan Allah, tetapi tubuh, dan segala sistemnya ini adl ciptaan Allah !!!

Kasus Bu Minah mencuri 3 buah Kakao..
Kasus ini heboh banget, gw lg memahami mslh ini. Ini yg bener aja. Lucu banget sih, membesar2kan masalah kecil. Giliran koruptor masalah2 yg memang besar malah dikecil2n. Indonesia oh Indonesia...

"Oh negeriku, tali cintaku"
"Selalu ada dlm hatiku, cinta negeriku.. O o o"
Lagu itu, kamuflase banget..
Gw jadi ga cinta, melihat birokrasi dan segala oknum pemerintahannya. Ooooooow, tp gw cinta alamnya.

@november rain
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: