Friday, November 27

Perfect life

Beberapa minggu sblm menginjak usia 25 tahun...

Menurut kamu apa itu kesempurnaan dalam hidup ??
Utk aku..
Kehidupan yg sempurna adl pada saat kamu bisa menerima ketidaksempurnaan yg kamu miliki.

Jadi,
Klo disebut, ga ada hidup yg sempurna. Aku ga akan setuju dengan pendapat itu.
Sama halnya "no body is perfect"... Utk aku everybody is perfect, if u accepted the unperfect things of them.

Kuncinya adl pengertian dan menghargai..

aku jadi inget puisi itu,
"Aku adalah aku"
"Jangan ty mengapa"

Entah mengapa aku merasa,
I hv a perfect life, I'm happy to being me..

R u feeling lonely ??
Nope, it's just ur feeling. Sadar ga sih ?? Klo kamu sebenarnya ga pernah kesepian. Look around u... Walaupun, walaupun, sebenarnya ada impian dan cita2 yg satu itu. Aku bilang dg kesabaran, semua itu akan terkabul. Insyallah ;)
Allah ga tidur
Daaaaaaan, saat itu akan tiba
Dalam wkt dekat


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: