Saturday, November 7

Sex Education

Ga terasa anakku itu tyt udah gede.

Hari ini aku dpt sms yg lumayan bikin kaget.
Akbar cerita ke mama,
"Dulu itu Akbar dari perut Ayah, terus Allah masukin Akbar ke dalam perut bunda. Terus Akbar lahir jadi anak Ayah dan Bunda"
Wkwkwk...

Kedengeran lucu, tp that sex education 4 children.
Agak ajaib mendengar penjelasan dari mulut kecilnya, berharap aku ada di sana saat itu.

Terus mama nanya, "kata siapa ?"
"Memang begitu, jangan tanya2 kata siapa."
Huaaaaaaaa..

Maybe soon he will be know,
Why his parent get divorce. What will he tell us bout this ??
But I'm sure we gonna hears the amazing story like before.

Kami, aku dan ayahnya, tidak bersama, tapi kami ttp orgtuanya yg selalu siap utknya.
Kalaupun sampai dia mendapatkan orgtua2 baru,
Harusnya dia berbahagia, karena dia mempunyai 2 pasang orangtua, yg menyayanginya. Hehehehe
makin banyaklah org yang menyayanginya...

kalau org mengkonotasikan anak dari keluarga "broken home" banyak mslh,
entah darimana keyakinan itu,
aku yakin Akbar tidak mengalami masalah utk yang satu ini. karena lagi2...
He has much love around him.
Berharap aku dapat selalu di sampingnya, dan membimbingnya utk mjd manusia yg seutuhnya.

Ironi y ??
Tp itulah hidup.

I love u, son.
@dago 248

No comments: