Tuesday, November 24

Tam tara ram, tam tara raram...

Aduuuuuh,
Masih berapa lama lagi micro teaching ini ??

Alhamdulillah gw dah tampil dengan baik. Teorinya tadi. Kaya org lari2 ngos2n. Kering tenggorokan gw. Nah.... Ga tau apa yg gw sampein bener atau engga. Materi sih bener.
Tapi eh tapi...
Ada bbrp prinsip yg gw lupain,
Diantaranya :
# menulis jangan sambil ngomong
# tulisan gw kecil
# kurang senyum, galak !!
Apa lagi y ??
# gw hampir melupakan stimulate !!! Untungnya gw bisa menggabungkan dengan yg materi di penjelasan pertama.
# movement lebih jauh lg

Oia,
Mengenai stimulate tadi.. Gw hampir putus asa tadi. Setiap temen gw bilang, "stimulate, sen !" Semua gw jawab, "bodo, bodo !!"
Gw emg hampir ngamuk sih..

Trs,
Tapi spt kata temen gw, "kita boleh keabisan duit (na'uzubillah), tp jangan pernah keabisan akal"... Atau spt kata tmn kosan gw, "lu hrs percaya sama the power of kepepet, sen !"
Taraaaaaaaa
[Kaki gw pegel]

Skrg gw malah menclok d drg. Evi
Biar sekalian capek. Ntah jam brp gw ke tmp mas ai. Kaga enak euy....
Besok mereka udah jalan lg ke Jogja.

Daaaaaan,
Gila !! Sabtu ini dipake buat microteaching juga smp jam 4. Sarap kan ??
Pdhl gw kan mau nge'riung' sama sepupu2 gw. Klo gini mah sama aja =dodol= !!!

Udah jam 5 lewat !!
Mana ini si drg Evi ?? Gw udah capek ini. Mau isth, mandi, bla bla bla...

Gw lg mikir lg nih ??
Emg gw galak ya ?????


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: