Monday, November 23

Just....

Deg deg deg deg

Just be ur self,
Lu pasti py gaya lu sendiri. Lu pasti bisa !!!
Cukup jadi diri elu, ilmu lu cukup utk diberikan, relax, enjoy, jadikan spt lu sdg menceritakan sesuatu yg menarik. Dan semua org menyimaknya dengan baik.

Ooooow,
Jadikan Kala III menjadi sebuah dogeng, yg membuat lu terbuai utk selalu mendendangkannya.

Semoga gw bisa,
Gw hrs yakin gw bisa.
Karena pada dasarnya gw juga suka utk bercerita. Cukup trik utk merangsang, mengelola, let's build ur own world in ur class.. Berikan ilmu tsb pd jiwa2 yg haus akannya.

Gw bisa,
Gw pasti bisa,
Gw mampu,

Ooooooow,
Tyt gw hampir mewujudkan 1 cita2 gw lagi. Jd dosen !!!

Dulu gw bercita2 mjd dokter,
But Allah said, gw lebih baik jd Bidan. Gw seneng banget !!
Setelah jd bidan, Allah memberi gw utk jadi dosen... Seneeeeeengnya !!
Gw bhrp ga smp di sini aja.. Ada cita2 gw yg lainnya, gw pengen jd penulis.

Seakan merasa gw terus melaju.....
Bhrp bisa kuliah s1 psikologi pendidikan deh. Trs sekalian kelarnya sama s2 kebidanan gw. Jadikan gelar gw oke bgt tuh... SST.,SPd.,MKeb.
Emg dr. Farid aja yg bisa !!! Wkwkwkwk

Trs py Klinik yg khusus dlayani oleh bidan, gw manajernya aja yach. Trsssssssss....
Oia, kapan gw nikah lg y klo ky gini ???
Ow ow ow, ntahlah.. Org itu pasti dtg, tnp diduga dimana, kapan, dan siapa, cukup menjadi kejutan buat gw. Waaaaaaaaaaa, Alhamdulillah.

I love Allah
;)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: