Saturday, November 7

ok....

yapzzzz....
selesai sudah memasukkan entry notes gw dari FB.
hehehehehe....

memakan waktu tidur siang,
meninggalkan waktu belajar gw,
membiarkan perut gw keroncongan
[ini mah alesan, gw lg males makan aja]

oh iya,
ada beberapa hal yg ingin gw ungkapkan.

bout little suggestion,
positive influence...
sebagai bentuk reinforcement positive

kalau dicontohkan mungkin spt ini,
"kamu bisa, kamu org yang baik, dll....."
walaupun sebenarnya tu org bejat [maaf], kalau hal ini terus ditiupkan, tentunya dengan sugesti dan keyakinan.. bukan ga mungkin itu akan mempengaruhi org tersebut.
sama spt teknik hipnobirthing.

caranya tidak dengan paksaan,
tp dengan ke'tulus'an... hahahaha [maaf, gw modifkasi dengan kata2 gw y]
artinya jangan mengharapkan apa pun selain hal2 yg baik

ayooooo,
kembali ke :
Watch your thoughts, they become your words
Watch your words, they become your actions
Watch your actions, they become your habits
Watch your habits, they become your character
Watch your character, it become your destiny !


disempitkan,
biar mudah dimengerti...
sugesti yang diberikan dengan nada tulus dan mendukung,
lama2 akan bisa membawa pengaruh yang baik loh.

karena pada intinya,
gw selalu menganggap semua manusia itu baik.
aduh.... ini pendapat siapa ya ?? [lupa]
dan setiap manusia itu mempunyai Devil in her/his self, sifat destruktif... tergantung dia mengontrolnya.

inget ttg 3 dewa penting dalam agama hindu...
Siwa, Brahmana, dan Krisna ?
utkku manusia mempunyai semua unsur itu.

sifat Siwa itu tidak selalu buruk,
bahkan dia yang membuat sesuatu ke titik awal, dan menjadi sebuah pembaharuan.

mungkin karena gw selalu berfikir positive akan sesuatu hal kali ya...
walaupun tak jarang gw terluka begitu mengetahui sebuah kebenaran.
tp gw akan tetap mempertahankannya...
kenapa ???
gw menikmatinya, mensyukurinya dan nyaman karenanya....
maybe, lu akan liat gw menangis karena sedih. tp sedetik kemudian begitu gw mendapatkan logika gw kembali, aku akan tersenyum dan tertawa... hehehehehehehehe

kembali lagi ke sugesti...
itu salah satu kemampuan dan kekuatan pikiran.
sama halnya dengan ilusi...
sama dengan hipnotis...

membuat seseorang atau benda bergerak spt yg kita mau,
ga mungkin ??
mungkin aja....
karena otak itu organ yg hebat...

atau mungkin...

percaya ga percaya ?
tergantung anda menyikapinya :D

gw jadi inget, slogan gossip girl...
'u know u love me, xoxo'
gossip girl.....
lucu juga kalau dijadiin ending dari setiap entry gw,
tp gw ngerasa bukan gw banget ;p

@my little room

thx for everyone (^_^)
[ GW PENGEN MAKAN SOOOOOOP !!!]

No comments: