Saturday, November 7

DESTINY

kita ga akan pernah tahu apa yang akan terjadi, tp suatu saat kita akan mengerti mengapa semua itu terjadi.

saya tidak bisa merubah nasib anda, tp saya bisa membantu anda merubah nasib anda.

kata2 siapa ya ?
hahahahaha... terlalu sering mendengarnya sampai hafal.

apa sih takdir ?
gw ga bisa merangkumnya dengan kata2 yg terlalu teoritis, tp yang gw tau.. takdir itu adalah suatu ketetapan Allah. karena Ia pengusaha takdir. lagi2 gw ga bisa mengartikannya menjadi suatu konsep yang tegas.

tapi setidaknya, gw mempercayai takdir baik dan takdir buruk, bahwa semua hal itu akan membuat kita menjadi lebih baik lagi. AMIN

percaya ga, utk bertemu dengan org gila, itu takdir loh. menaiki angkot, itu takdir juga. patah hati itu takdir juga.

takdir=jodoh ?
kayanya begitu juga... bukan kayanya tp emg iya. seperti naik angkot yg sama, itu menurut gw jodoh. hahahah.... berjodoh utk bertemu sang supir angkot. maaf, jangan berkonotasi yang aneh2. tp simplenya begitu lah.

Watch your thoughts, they become your words
Watch your words, they become your actions
Watch your actions, they become your habits
Watch your habits, they become your character
Watch your character, it become your destiny !


mayapada prana... hahaha, maaf aku grab,
tp kata2 itu bener banget. perhatikan dan hayati.

hati2 dg pikiranmu, itu dpt menjadi kata2mu
hati2 dg kata2mu, itu bisa menjadi tindakanmu
hati2 dg tindakanmu, itu bisa menjadi kebiasaanmu
hati2 dg kebiasaanmu, itu bisa mjd karaktermu
hati2 dg karaktermu itu, itu bisa menjadi takdirmu

hal mudahnya adalah hati2 dengan pikiranmu... itu bisa menjadi takdirmu !!!

kenapa akhirnya ada autohipnosis ?? trs mensugestikan diri dan kekuatan pikiran... semuanya berasal dari sini. begitu lu berfikir negatif ttg diri lu dan itu bener2 lu pikirin... bukan berarti itu tidak bisa terjadi, malah bisa menjadi kenyataan. Subhanallah, ternyata mmg Allah menciptakan manusia begitu sempurna. begitu bodohnya kalau kita tidak memanfaatkan anugerah itu.

gw cuma mau bilang, belajar lah utk berfikir positif... apa pun itu. walau berat dan ga mudah. karena pengaruhnya "HEBAT" banget.... ga percaya ??? kita buktikan. hahahahaha..... bahkan lu ga perlu lagi mencari mama loleng. hanya utk mensugestikan diri klo "everythings gonna be ok !!!" dan juga utk memastikan tidak bertemu dg supir angkot yang sama. [maksud lo ???]

emg kayanya tulisannya, pindah2 dimensi... ke kanan ke kiri, seakan tanpa arah. yah.. memang gw lg ngeluarin apa yg ada di otak gw. melatih tangan, pikiran, dan seperti ngoceh sama diri gw. hehehehehe....

bukan sesi curhat,
tp ini sesi latihan. utk menjadi lebih baik, lebih bener.

@my room
3.02AM

nb:
ngomong2 ttg supir angkot. hari ini 2 angkot yg gw naikin.. 22nya pembalap banget. untung sate padang yg gw makan ga keluar lg dlm bentuk yg utuh. GOD, buat para supir angkot, "berpikirlah positif, ga perlu ngebut, rezeki ga akan lari kemana. dan penumpang yg kalian bawa harus diberi rasa nyaman juga" hahahahahahahahahahahaha
hidup supir angkot !!! kalian hrsnya ikut rally paris dakar...

pernah berpikir ga ???
kenapa transformer ga ada yg berbentuk seperti angkot yg ada di indonesia... mereka ga kalah loh di banding optimus prime... hahahahaha

2 comments:

The Lonestar said...

madhuvidya????
hmm,,, sepertinya menarik????
explain me plizzz maam,,,
:D

Unknown said...

Madhuvidya = sweet of knowledge
dari bahasa sanksekerta.
madhu sediri adalah madu.
vidya adalah ilmu.

ga salah gw ada bahas di posting : "read it carefully !!"

cari di arsip tulisan gw di bulan Sept 2009.
makasih tia ^-^