Friday, November 13

Hukum kesehatan

Siaaaaaaal,
Sumpah dari semua ujian, gw paling kesel sm hari ini. Kesel banget.

Benar2 menguras emosi, jiwa dan raga [berlebihan, maaf]
Kesel kesel kesel kesel !!!

Gimana engga, salah satu tim pengajarnya adl dosen fav gw. Idola gw.
Ya iyalah, dah cakep, tinggi, PINTER pula ! Gelarnya aja amit2 panjangnya. Udah dokter, insinyur pula lg.. Belum2, belum ditambah dg gelar SpOG(K)., MKes., MHKes.... [Bererotkan tu gelar, lengkapnya dr., Ir., SpOG(K)., MKes., MHKes., gelar apa gelar sih ??]
Dan gw K.O di mata kuliah dia. Aaaaaargh, mau taro dimana muka gw [yg pasti ttp di situ, ga kemana2]. Malu gw !!!!! Mama.... Anie malu !!!

Awalnya Etika, gw masih seneng2 aja ngerjainnya. Bgtu baca Hukum. Amit2. Objektifnya sih gw PD ngejawabnya. Giliran essaynya......... Bener2 menulis bagai air, tnp inti dan tujuan yg jelas. Soalnya sih cuma 6, tp beranak dan bercucu. Wktnya juga mepet bgt, mana ribut, panas, sumpek. Otak gw rasanya berasep. Tangan gw juga ky mau pengkor [amit2 deh]

Gw benci sm diri gw, masa gw ga bisa maximal sih ?
Pengen nangis ? Tp buat apa.. Wong udah terjadi.
Gimana mau ngerayain berakhirnya UAS klo ky gini ? Yg ada gw BT banget. Ky pengen makan org rasanya. Bgtu ada yg ngeselein lgsg gw kunyah idup2 [iiiih, jijik !!!]

Gw jd ga mood ngapa2n,
Walau tugas MKC gw ngegantung. Ah, sudahlah !! Ntar aja mikirnya. Pengen bobo. Tp maag gw kynya rada2 nih. Secara gw blm sarapan, makan juga sekenanya. Nie, nie, nie.. Calm down, calm down !!

Aaaaaaaaaaa, ga bisa tenang !!
Apa ini arti mimpi gw kmrn ? Gara2 mimpiin dia, trs ga bs ujian Hukum ? Ah itu mah bisa2 gw, ngasal banget gw. Pinter banget mengambil kesimpulan...

Oooh, semoga ujan gede siang ini.
Biarkan gw tidur sampe sore. Malem gw ngerjain MKC dengan tenang. Dan lgsg gw emailin ke guru gw. Setidaknya target lain utk hari ini tercapai.

Hukuuuuuuuum !!!
Aaaaaaargh, gw malu banget !!
Mau brp nilai gw klo ky gini ?? Hik hik hik :'(

Dah,
Dah,
Dah,
Balik ke kosan skrg !! Trs shalat, dan bobo deh !!

@Banda


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: