Monday, November 30

Sampah.. Part 1

Gw heran sama timbangan gw.
Di 2 timbangan kampus brt bdn gw 50kg. Tiga hari yg lalu berat gw 48kg. Tp gw masih dblg kerempeng sama org. Gmn sih ??

Apa mereka ga tau awal tahun 2009 berat gw 41kg ??? Ky Tengkorak idup gw..
Gw tadinya mau publish foto tengkorak idup gw. Biar pada liat. Wkwkwk.. Kok jadi emosi sih ??

Klo berat gw diatas 50kg, yg gemuk duluan adl perut gw. Disusul dg muka, paha, bokong, baru deh daerah lainnya.
Gw juga heran ada yg bilang gw skrg kurusan. Pdhl mah, angka timbangan tetap digaris 50kg. Dan terutama kalau dibilang kurus. Hah ??? Itu bener2 memaju adrenalin gw... TIDAAAAaaaaak

Gara2 itu juga,
Gw jadi membandingkan org2 yg py berat badan yg sama dengan gw. Sama gemukkah, sama besarkah, sama kuruskah.. Lg2 dibilang kurusan gw. Ada yg blg krn tinggian gw. Secara gw merasa gw ga tinggi. Rata2 bgt tinggi badan gw. Kynya ga smp 160cm. Itu gw ngukur 4 thn yg lalu. Krn perempuan setelah usia 18th tidak akan bertambah tinggi. Kalau smp gw bertambah tinggi.. Aneh banget !!!

Yah,
Yg pasti gw tambah cantiklah. Itu yg utama. [Apaan sih ??]

Ok, pindah topik.
Gw mau mandi. Tp air panas blm nyala. Gw mau ngambil duit, beli obat, beli makanan. Sayangnya ujan. Terpaksa gw berhujan2n ria. Ga tau mau pake motor apa kaga.
Nyatanya detik ini, gw malah di atas kasur gw yg nyaman. Dan ngantuk.. Hayo malah ada option baru lagi. Apakah gw tidur dulu atau.......

@cottonland
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: