Saturday, November 14

Love stories.. (Part 1)

Hohohohoho... Melow2 time

Berawal dari mana y, muncul ide ini ?
Don't know

I love 'love stories'.. Baik itu buku, film atau lagu.
Walaupun gw cinta mati sama cerita2 romantis dan bla bla bla... Gw ngerasa, 'itu hanya ada dalam film, cerita doank, atau hy dalam mimpi'.
Sampai akhirnya gw merasa kembali ke FINDINGYO, the neverever land. Dia yg gw suka adl dia yg berada dlm benak gw, bukan dia yg ada di dunia nyata. Entah bagaimana dia yg di dunia nyata tidak seperti yg gw hrpkan. Mencari Yo, di dunia yg tidak akan pernah ada. Sayang udah gw delete, kalau engga.. Lucu juga y baca ulang blog itu lg.

Ok,
Kembali ke love stories.
Ada satu pengalaman hari ini yg sedikit menyentil. Yaps, tentunya berhubungan dg 'love'.

[Oops, bhub nyambi nonton film korea, gw jijik bgt liat cowo2 ngedance ga jelas gitu deh]

Nah, temen gw itu ceritanya berantem sama cowonya. Dan akhirnya dia nangis2 gara2 kesel banget. Huuuuffff, dan gw rasa dia sudah melakukan lebih dari cukup. Bahkan cenderung bodoh. Gw tau dia sayang banget sm cowonya. Bagian yg gw ga suka adl "dia lbh menyayangi cowonya dari dirinya sendiri"... Ow ow ow, bagus sih sebenarnya.

Itu dia, kenapa gw merasa love stories tu hy ada di buku, film, lagu. Tidak di dunia nyata. Karena... LOVE MAKE U SOOOOO STUPID. Entahlah, mungkin gw nya aja yg memegang prinsip 'be logic, get the logical thinking'. Sah sah aja sih mencintai seseorang, tp jgn membuatmu bodoh dan membuatnya terjerumus.

Kok terjerumus ?
Sangking sayangnya, kamu akan melakukan hal yg salah. Seharusnya kalau kamu mmg sayang dia, kamu hrs bisa mengingatkannya di saat dia salah. Tidak membiarkannya berlarut2 mengulangi kesalahan2n itu.

Dan kamu juga akhirnya lupa menyayangi dirimu sendiri.

Klo gw pikir2,
Gw sendiri jd takut pacaran. Gw lebih suka berimajinasi dengan pikiran gw. Daripada harus kembali ke dunia nyata. Gw takut melakukan hal2 yg bodoh. Yg merugikan diri gw sendiri. Walaupun gw ga bs bohong, gw nunggu seseorang yg bisa jd partner gw.

Sambung lg bsk deh mata gw brt bangeeet
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: