Saturday, November 7

hik hik hik hik

td baru ngecek FBnya Akbar... dan gw menemukan semua ini di sana:

Metia :
Selamat hari jadi buat akbar kesayangan bunda....Semoga akbar tumbuh jd anak yg soleh, pinter, n patuh ma bunda, amin. ^.^

Dewi :
akbar sayaaang....slamet ultah ya... tambah pinter, tambah cakep, tambah sayang sama bunda, dan tambah besar biar bisa jagain bunda.... -sun sayang dr om yogi n t'dewi- =))

Anggi :
Akbar sayang.. Happy bornday yah, smga akbar jd anak yg pintar, dan sukses.. Yg terpenting akbar harus selalu jagain bunda, mama, dan opanya yah.. Aaiihhh.. Main dunk k jkt..

Ari :
akbar sayang........selamat ulang tahun ya......
cpt gede biar bisa bantu bunda.... trus tambah disayang bunda deh....cup...cup... muah.....

Wan Ranai:
Akbar...selamat ultah ya, smg pjg umur dan ditambah syg ama bunda...Amiin

ga bohong,
aku benar2 menangis karenanya. hik hik hik...
atensi yang diberikan, ampun... kata2nya simple sih. tp baca lagi deh.
aku sedih karena aku ga di sana detik ini. walau aku meneleponnya tadi, mendengar ocehan kecilnya.
semoga aku selalu bisa memberikan yg terbaik utknya,
menjadikannya manusia yg seutuhnya, amiiiiin

di saat2 ky gini aku jadi inget, setiap nasehat yang pernah di sampaikan olehnya:
#sebelum aku pergi ke bandung
" bunda jangan sedih2 ya, akbar mau cepat besar... biar akbar bisa jaga bunda"
#waktu aku menangis meraung
" mama ni !! jangan bikin bunda akbar sedih, cup bunda, cup. biar akbar marahkan mama"
dengan badannya yg kecil, dengan perlakuan kecilnya, dia berusaha melindungiku. ooow, priceless
# pas kemarin balik terakhir ke tanjungpinang
"bunda jangan lupa makan ya, biar ga sakit... klo bunda sakit nanti akbar sedih"

God !!!!
ni air mata malah dah kaya sungai.
aku benar2 bersyukur dia hadir.. Subhanallah !!!

bunda sayang banget sama Akbar !!!
Makasih ya, nak...

kalau lg nangis gini, biasanya selalu dia yg menghapus airmataku dan memelukku.
'bunda jangan nangis, kan ada Akbarnya....'



No comments: