Monday, November 30

Gado2, rojak, semur [???]

Golongan darah B :
Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Gw si golongan darah type B !!!

Halah,
Gw dah kebosenan di sini. Di kelas yg mulai terasa panas dan engap.

Balik ntar banyak yg kudu gw kerjain nih.
Isth dulu, kah ??
Atau lgsg ngerodi, kah ??
Mangap, kah ?? Ah, salah.

Moga2 ga ada gangguan, dan penyakit males yg menyerang.

Gw dapet dimana y PPL nya [praktek Pengajar Lapangan]. Pengennya di antapani aja. Ga mau yg jauh2. kenapa sih, kenapa ?? Biar lebih irit.
Alesan banget y..

Gw lg mikir dan memikir..
Klo PPL dimulai dari tgl 7 dan berakhir tgl 26. Wow !!! Hy 21 hari. Jgn2 ga smp 21 hari deh. Kynya sangat ga mungkin selesai tgl 26. Kemungkinan selesai tgl 24. 25 kan libur Natal. Asyiiiik...
Gw kebagian berapa kali ngajar y ??
Katanya dibagi 7 kelompok. 1 kelompok isinya 11 org berarti. 3 di Bandung, 2 jakarta, 1 garut, 1 cirebon. Wowowowow...

Dimanakah sayaaaaaaa ??

#maag gw kumat#
#faring gw juga bermasalah#
Harus sehat, harus sehat !!

Klo dipikir2,
Lama2 gw bener2 nulis sampah di blog ini. Bener2 muntahin hal2 yg ga penting. Kalau pun ada yg penting, harus disortir satu2.
Setidaknya gw berlatih terus utk menulis. Utk menceritakan dan berbagi, meredakan sebagian emosi yg tak terlampiaskan.

Kan dibilang, org gol darah B itu hobby bercerita berjam2. Sama spt ini.
Gw ky bercerita smp berbusa, smp jari2 rasanya enco kaga jelas.

Ni dosen2 pada kemana lg. Bisa2 balik sore kalau kaya gini !!!

Ooops, tidur dulu atau...
Ah, buat aja 2, plan.

C u, dadah
@dago 248
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: